√ Jadwal PMI Kalibener Purwokerto Lengkap & Terbaru

Jadwal PMI Kalibener Purwokerto hanya disini kami infokan untuk Anda karena lengkap & terbaru pastinya. Dimulai dari Jadwal Dokter Tht, Gigi, Kulit dan Kandungan yang ada di Pmi Kalibener Purwokerto akan disajikan kumplit disini. Karena Admin ingin membantu memberikan informasi penting ini kepada Anda yang membutuhkannya.

Jadwal Buka Pmi Purwokerto memang padat, hampir tiap hari ada jadwal prakteknya. Namun tidak semua poli jadwalnya sama ya kawan. Oleh sebab itu kami akan memberikan informasi yang kami miliki, karena beda hari dan jam tentu ada perbedaan pada tenaga ahli atau dokternya.

Simak juga : Jadwal Praktek Dokter Pmi Purwokerto

Pmi Purwokerto kini sudah dibagi menjadi 2 tempat, yang pertama Pmi Adyaksa Purwokerto yang beralamat di : Jl. Adhyaksa No.mor 8, Brubahan, Kranji, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53116. Lalu yang kedua ialah Pmi Kalibener Purwokerto terletak di Jl. Kalibener, Tipar, Purwanegara, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53116.

Yang akan kami ulas di artikel adalah Jadwal Dokter Pmi Kalibener Purwokerto, jadi bukan pmi adyaksa. Karena saya ingin memberikan opsi kepada Anda yang ingin berobat di Pmi kalibener. Pmi kalibener hanya membuka praktek 2 poli saja diantaranya : poli umum & gigi. Jadi Anda bisa menyesuaikan waktu & dokter pilihan Anda.

Pmi Kalibener Purwokerto

Klinik Pratama Pmi Kalibener Purwokerto merupakan cabang baru dari pmi adyaksa (pusat) pmi di Purwokerto. Hal ini membantu para pasien yang akan berkunjung untuk berobat sehingga tidak mengantri begitu banyak. Dan membuat nyaman serta puas atas dibuatnya cabang pmi di desa kalibener ini. Dengan fasilitas yang layak dan tenaga ahli / dokter yang benar-benar berkompeten di bidangnya.

Jadwal PMI Kalibener Purwokerto Terbaru

Jadwal Dokter Jaga PMI Kalibener Purwokerto

  • Daftar Jaga Dokter Umum Pmi Kalibener Purwokerto :

- Hari Senin : dr. Wulandari
- Hari Selasa : dr. Olga Cantika
- Hari Rabu : dr. Fani
- Hari Kamis : dr. Rahayu
- Hari Jum'at : dr. Dewi K
- Hari Sabtu : dr. Wulan / dr Fio
- Hari Minggu : dr. Putri
  • Daftar Jaga Dokter Gigi  Pmi Kalibener Purwokerto :

- Hari Senin : drg. Niken
- Hari Selasa : drg. Hendri
- Hari Rabu : drg. Niken
- Hari Kamis : drg. Hendri
- Hari Jum'at : drg. Niken
- Hari Sabtu : drg. Niken
- Hari Minggu : Dessy

Perlu Anda ketahui daftar jaga dokter umum dan gigi diatas, tiap hari & jamnya akan berbeda-beda dokternya. Sesuai yang ada di poster diatas, kami hanya mengulas tiap hari saja. Selebihnya Anda sesuaikan pada waktu Anda ingin berkunjung berobat. Semoga Anda diberikan kesahatan maka lekas sembuh bagi yang sakit.

Demikian info jadwal pmi Purwokerto yang dapat Admin berikan untuk Anda. Semoga bermanfaat bagi Anda yang benar-benar membutuhkan infrmasi ini. Selamat beraktifitas kawan.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close